Selasa, 23 September 2014

Tips dan Trik Unik Mengenai PATI

     Mengenai ini, saya akan menceritakan pengalaman saya selama 3 hari ini mengikuti PATI. Dalam 3 hari ini, kondisi tubuh saya memang kurang fit. Tapi ya syukurlah asal kita memang tetap niat untuk berkuliah dengan baik apapun kegiatannya. menjadi yang terbaik harus dimulai dari  semangat dan kebaikan saja .
     Walaupun saya dalam keadaan tidak fit, saya menjalani dan mengikuti PATI setiap harinya juga mendapat pengalaman. Instrukturnya baik dan banyak menambah pengetahuan saya tentang ilmu ini. Saya bisa membagi hasil dari PATI ini kepada adik adik saya. Dari PATI saya juga mendapat tugas. Memang banyak tugasnya , tapi nih trik dari saya ya supaya yang lain bisa ngerjain tugas bener-bener selesai.
1) Usahakan jika ada waktu luang langsung kerjakan saja, malas bukan salah satu alasan yang kuat. Menurut saya alasan yang kuat yaitu karena sinyal kurang mendukung.
2) Untuik mengerjakan Evaluasi yang diberikan instruktur, usahakan setelah waktu subuh, karena pada jam itu, server sangat cepat sekali. Jangan dikerjakan siang karena server down, dan saya pernah mencoba .
3) Coba selalu menyimak apa yang diterangkan Instruktur, karena dari setiap kata yang keluar, selalu ada pada saat evaluasi. Saya sering mencatat apa yang dibicarakan Instruktur, namun pada Evaluasi 2 , saya mendapat nilai yang tidak memuaskan.
4) Selalu bersyukur, karena dengan bersyukur, tidak akan ada yang terasa berat dalam diri kita

     Cukup itu yang bisa saya berikan mengenai Trik mengikuti PATI . Yang pasti saya senang mengikuti program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar